Selasa, 26 Februari 2013

Pesan Kesan Selama Di SMPN 1 Magetan

            Hay guys, kenalin aku Yolanda Angelicia yang sering dipanggil Yola :)
            Saat belajar di SMP 1 Magetan saya menduduki kelas VII B , VIII E , XI B . Wali kelas saya pada saat kelas VII adalah ibu Haryanti, saat kelas VIII adalah ibu Hartatie, saat kelas XI adalah bpk Agus Mujiyanto. Semua guru di SMP 1 Magetan mempunyai ciri khas yang berbeda-beda . Namun unik dan lucu.Saya senang bisa bersekolah disini, teman nya baik,ramah,enak di ajak berteman,dan masih banyak ciri kas lain. Gurunya juga banyak yang menyenangkan. Di SMP 1 fasilitas nya cukup baik, sekaligus kegiatan ekstrakurikuler yang bisa menambahkan kreatifitas siswa.

             Yang paling berkesan itu saat rekreasi ke Bali, banyak pengalaman menarik disana bagi siswa maupun guru. Banyak hal lain juga yang berkesan, spt lomba 17 Agustus, mengikuti lomba disekolah, dihukum guru bersama dll xD
              Semua kenangan itu gak akan pernah aku lupain . Tersimpan rapat di hati aku yang paling dalam banget *jiah-.- . Aku udah anggep semua temen sama guru disini kyk keluarga, gak bisa bayangin gimana waktu perpisahan nanti, apa bisa pisah sama orang-orang yang aku sayang banget . Susaaah bgt keknya, TT
              Dulu pertama masuk SMP aku msh bngung tentang IPTEK , yaa kyk gaptek gitulah, tapi skrg udah bisa gara-gara bimbingan pak wawan yang kece. makasih ya pak bro :D gakbakal lupa jasa guru yang udah bimbing aku selama ini.
              Maaf ya bapak ibu guru kalo aku ada salah selama di SMP 1 ini, aku gak sengaja nglakuin nya kok.yaa maklum laah anak labil --' Tolong doa restunya buat anakmu ini yaa biar lulus dengan nilai memuaskan pak buk , aminnnn, Smoga bisa banggain sekolah sama orang tuaa amin
              Segini duluu yee postingan nyaa udah ngantuk nih lagian tugas numpuk banyak bgt u.u
bye, sering visit yaa bro thankyou ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar